Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek, Satu Orang Tewas

Dok Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Kilometer 119-200 Tol Cikampek, Jawa Barat, Minggu, 2 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Kilometer 119-200 Tol Cikampek, Jawa Barat, Minggu, 2 Juni 2019. Akibat kejadian itu satu korban meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Jumlah Pemudik Lebaran 2024 Capai 193,6 juta, Airlangga: Ada Andil Terhadap Pertumbuhan Ekonomi

Menurut Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor, tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun, antara lain yaitu Toyota Agya nomor polisi B1431 FOT, Toyota Avanza nomor polisi F 1772 NK, dan Honda Accord B 2387 STG.

Korban yang terluka seorang laki-laki tetapi namanya belum diketahui. Dia sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng, Kabupaten Subang.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Joshua mengatakan, kecelakaan di jalur utama menuju Palimanan itu terjadi diduga disebabkan pengemudi Honda Accord mengantuk. “Setiba di KM 119 dugaan pengemudi dari kendaraan tiga mengantuk sehingga pengemudi hilang kendali,” ujarnya.

Honda Accord itu lantas menabrak Toyota Avanza dan Toyota Agya secara berturut-turut. “Kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan dua dan setelah itu kendaraan tiga tersebut menabrak kendaraan satu,” katanya.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

“Posisi akhir kendaraan satu berada di antara lajur dua dan bahu dalam. Kendaraan dua berada di bahu luar dan kendaraan tiga berada di median, semua kendaraan posisi normal menghadap timur,” katanya. (ase)

Pelabuhan Merak

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Pemudik yang sudah kembali dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa terhitung antara 11-16 April 2024 belum sepenuhnya kembali. Baru sekitar 79 persen atau sekitar 656.622 orang

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024