SBY Telah Siapkan Lagu Romantis untuk Ultah Ani Yudhoyono - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Juni 2019 | 09:11 WIB

SBY Telah Siapkan Lagu Romantis untuk Ultah Ani Yudhoyono

Almarhumah Ani Yudhoyono ulang tahun pada 6 Juli.
Ani Yudhoyono semasa hidup bersama suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono
Photo :
  • Instagram / aniyudhoyono

Ani Yudhoyono semasa hidup bersama suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono

VIVA – Kepergian Ani Yudhoyono masih menyisakan kepedihan bagi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono. Padahal, Presiden Republik Indonesia ke-6 itu sudah menyiapkan lagu romantis untuk merayakan hari ulang tahun Ani pada 6 Juli mendatang.

Hal ini terungkap lewat unggahan video Instagram milik Coreta Putut Bayu Seno, istri dari Komjen Putut Eko Bayu Seno yang merupakan mantan ajudan SBY. Dalam video yang diunggah pada 3 Juni 2019 itu, terekam suasana usai tahlilan di pendopo Cikeas, Bogor.

Terlihat SBY bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono serta kerabat lain sedang berkumpul di ruang perpustakaan. Mereka bersama-sama mendengarkan rekaman lagu Ebiet G. Ade berjudul Elegi Esok Pagi yang dinyanyikan oleh SBY. Rekaman lagu tersebut dibuat ketika Ani Yudhoyo dirawat di Singapura dan disiapkan untuk merayakan ulang tahun almarhumah.

Lagu Ebiet G Ade yg berjudul Elegi esok pagi begini syairnya : "ijinkanlah ku kecup keningmu , bukan hanya ada di dalam angan, esok pagi kau buka jendela, kan kau dapati seikat kembang merah.”,” tutur pemilik akun @coreta_louise tersebut dalam keterangan video.

SBY menjelaskan, lagu yang dinyanyikannya tanpa disadari menjadi isyarat kepergian sang istri. Terlebih liriknya yang menjadi kenyataan.

“Baru mau diputar habis lebaran nanti. Ibu Ani pas dengar ‘bagus ini’ ternyata ada isyarat sebetulnya yang saya tidak paham dan tidak cukup sensitif, baru setelah ibu tidak ada ternyata itu semua kejadian,” ungkap SBY dalam video.

(ren)

loading...
Muat Lainnya...