Alasan Polri Kabulkan Penangguhan Penahanan Mustofa Nahra 

Mustofa Nahrawardaya berbaju tahanan dan diborgol.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo membeberkan alasan permohonan penangguhan penahanan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya dikabulkan. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Di mana salah satu alasannya adalah karena Anggota Komisi III DPR RI Sufmi Dasco Ahmad jadi penjaminnya. Kemudian juga karena ada pengajuan dari pengacara Mustofa. 

"Satu ada Pak Dasco memberikan jaminan. Kedua, ada permohonan penangguhan dari pihak yang bersangkutan melalui kuasa hukumnya," katanya di Kantor Divisi Humas Polri, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2019.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Alasan lainnya yang tak kalah penting adalah lantaran sudah ada surat pernyataan Mustofa tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Hal ini juga jadi alasan polisi mengabulkan penangguhan penahanan aktivis Lieus Sungkharisma. 

"Kemudian tidak akan menghilangkan barbuk dan akan mengikuti proses penyelidikan lebih lanjut yang bersangkutan akan mengikuti wajib lapor setelah Lebaran setiap Senin dan Kamis," ujar dia. (mus)

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024