Anggun Bermukena saat Salat Id, Vanessa Menangis di Rutan Medaeng - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 5 Juni 2019 | 09:39 WIB

Anggun Bermukena saat Salat Id, Vanessa Menangis di Rutan Medaeng

Vanessa terbelit hukum setelah terlibat kasus prostitusi online.
Aktris Vanessa Angel salat Id di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2019.
Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Aktris Vanessa Angel salat Id di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2019.

VIVA – Aktris Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel berlebaran di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Bermukena putih, terdakwa kasus penyebaran foto asusila itu tampak anggun dan manis saat ikut melaksanakan salat Id berjemaah di rutan pada Rabu pagi, 5 Juni 2019.

Berbaur dengan tahanan perempuan yang lain, Vanessa berdiri di saf pertama jemaah salat Ied. Begitu pula saat khotbah disampaikan oleh khatib, pesinetron FTV itu tak bergeser dari titik berdiri semula saat salat. Dalam balutan mukena putih, dia terlihat khusyuk menjalankan salat Lebaran.

Semula Vanessa terlihat biasa. Namun, ketika khotbah disampaikan oleh khatib, matanya tampak berkaca-kaca. Sesekali dia mengusap air matanya. Sebentar-sebentar Vanessa menundukkan kepala. Kala itu, khatib menyampaikan khotbah Idul Fitri bertema Pintu Taubat.

"Kalau Vanessa ibadahnya selama di sini rajin. Dia juga duduk di saf terdepan sekarang," kata petugas Rutan Medaeng.

Di bagian lain, ketiga terpidana muncikari Vanessa, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, dan Winindya, dalam proses bebas dari Rutan Medaeng. Mereka divonis hukuman lima bulan penjara. Dipotong masa tahanan, pagi ini mereka bisa bebas.

Vanessa Angel mendekam di Rutan Medaeng setelah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran foto asusila sejak Februari 2019. Perkaranya kini bergulir di pengadilan dan dia berstatus terdakwa. Dia berurusan dengan aparat hukum setelah terlibat kasus prostitusi online. (ren)

loading...
Muat Lainnya...