Habibie Tabur Bunga di Makam Ainun meski Sakit

Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie berziarah ke makam mendiang istrinya, Hasri Ainun Habibie, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, usai salat Idul Fitri, Rabu, 5 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie berziarah ke makam mendiang istrinya, Hasri Ainun Habibie, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, usai salat Idul Fitri, Rabu, 5 Juni 2019.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Habibie berziara ditemani salah satu anaknya, Ilham Akbar Habibie, dan juga beberapa cucunya. Selain berdoa bersama, Habibie juga menaburkan bunga di pusara Ainun dan mencuci nisannya.

Mantan menteri riset dan teknologi itu mengaku sedang kurang sehat sehingga suaranya serak, dan karenanya tak dapat banyak berbicara. Karena itu pula, Habibie tak bisa meladeni wawancara dengan para wartawan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Peristiwa Habibie berziarah itu menjadi perhatian warga lain yang menziarahi makam anggota keluarga mereka Taman Makam Pahlawan Kalibata. Tak sedikit warga menonton di sana. Banyak juga warga yang mengabadikan momen itu dengan berfoto.

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Anggi Pratama mengungkapkan isi hati mengharukan. Ia mengatakan bahwa pada akhirnya cara terbaik untuk mencintai Stevie Agnecya adalah dengan mengikhlaskannya pergi.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024