ARB, Menteri Kabinet Kerja, & Duta Besar Hadiri Open House Jokowi

Ketua Dewan Pembina Partai Aburizal Bakrie bersama para menteri duta besar negara sahabat menghadiri open house atau silaturahmi Idul Fitri dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Ginanjar

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Aburizal Bakrie bersama para menteri duta besar negara sahabat menghadiri open house atau silaturahmi Idul Fitri dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Berdasarkan pantauan VIVA, open house diselenggarakan di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Para peserta open house mengantre di pilar belakang Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Sejumlah tokoh yang terlihat hadir di antaranya Alwi Shihab, Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, serta Ketua DPD Oesman Sapta Odang.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Ada juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, MenPAN-RB Syafruddin, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignasius Jonan. Para tokoh terus berdatangan, juga membawa keluarga mereka untuk turut bersilaturahmi.

Usai bersilaturahmi dengan para tokoh, Jokowi dan Iriana juga dijadwalkan menerima masyarakat pada siang. Ribuan orang juga terlihat tengah mengantre untuk memasuki kompleks Istana.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024