Vanessa Angel Menangis Siska-Tentri Bebas: Tungguin di Jakarta, Ya! - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 5 Juni 2019 | 15:52 WIB

Vanessa Angel Menangis Siska-Tentri Bebas: Tungguin di Jakarta, Ya!

Siska dan Tentri bebas bebas setelah mereka salat Idul Fitri.
Aktris Vanessa Angel salat Id di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2019.
Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Aktris Vanessa Angel salat Id di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2019.

VIVA – Aktris Vanessa Angel menangis haru kala Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta, dua temannya yang sama-sama terbelit perkara prostitusi online, bebas dan keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu pagi, 5 Juni 2019.

Siska dan Tentri bebas sekira pukul 08.30 WIB, setelah melaksanakan salat Id berjemaah di Rutan Medaeng. Siska mengaku, sebelum keluar, dia bersama Tentri, Winindya, dan Vanessa ikut salat Id. "Pisahannya kita setelah salat Id," ujarnya kepada wartawan.

Saat berpamitan, lanjut perempuan asal Jakarta itu, Vanessa menangis haru. "Nangis, kita pelukan, sedihlah karena kita jauh dari orang tua, jauh dari keluarga, maksudnya, kita yang biasa kumpul keluarga, terus enggak kumpul, jadi aku sama Vanessa yang benar-benar berteman, suka duka bareng, jadi tadi itu pelukan yang sangat erat," kata Siska.

Endang Suhartini alias Siska, teman Vanessa Angel yang sama-sama terbelit perkar

Sebelum keluar, Vanessa berpesan kepada Siska agar memaafkan segala kesalahannya. "Vanessa tadi pas habis sembahyang Id tadi bilang, ‘Maafin aku ya, kamu sudah pulang duluan, tungguin aku di Jakarta, ya’.”

Kepada karibnya itu, Siska juga berpesan agar lebih kuat dan optimistis pasti bisa segera keluar dari masalah yang membelit. "Kepada Vanessa, pesannya agar lebih kuat lagi, pokoknya percaya kita pasti bisa pulang dan pasti bebas," katanya.

Siska adalah perempuan yang ikut ditangkap polisi saat penggerebekan Vanessa Angel bersama pria bernama Rian Subroto di kamar Hotel Vasa Jalan HR Muhammad Surabaya pada 5 Januari 2019. Bersama tiga terdakwa muncikari lainnya, keduanya akhirnya terbelit hukum dalam perkara prostitusi online. Siska dan Tentri bebas duluan setelah divonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanan.

Saksikan Juga

Polisi Tangkap Tersangka Muncikari Prostitusi Online

TVONE NEWS - 18 hari lalu
Muat Lainnya...