Vanessa Angel Menangis Siska-Tentri Bebas: Tungguin di Jakarta, Ya!

Aktris Vanessa Angel salat Id di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Aktris Vanessa Angel menangis haru kala Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta, dua temannya yang sama-sama terbelit perkara prostitusi online, bebas dan keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu pagi, 5 Juni 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Siska dan Tentri bebas sekira pukul 08.30 WIB, setelah melaksanakan salat Id berjemaah di Rutan Medaeng. Siska mengaku, sebelum keluar, dia bersama Tentri, Winindya, dan Vanessa ikut salat Id. "Pisahannya kita setelah salat Id," ujarnya kepada wartawan.

Saat berpamitan, lanjut perempuan asal Jakarta itu, Vanessa menangis haru. "Nangis, kita pelukan, sedihlah karena kita jauh dari orang tua, jauh dari keluarga, maksudnya, kita yang biasa kumpul keluarga, terus enggak kumpul, jadi aku sama Vanessa yang benar-benar berteman, suka duka bareng, jadi tadi itu pelukan yang sangat erat," kata Siska.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Endang Suhartini alias Siska, teman Vanessa Angel yang sama-sama terbelit perkar

Sebelum keluar, Vanessa berpesan kepada Siska agar memaafkan segala kesalahannya. "Vanessa tadi pas habis sembahyang Id tadi bilang, ‘Maafin aku ya, kamu sudah pulang duluan, tungguin aku di Jakarta, ya’.”

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Kepada karibnya itu, Siska juga berpesan agar lebih kuat dan optimistis pasti bisa segera keluar dari masalah yang membelit. "Kepada Vanessa, pesannya agar lebih kuat lagi, pokoknya percaya kita pasti bisa pulang dan pasti bebas," katanya.

Siska adalah perempuan yang ikut ditangkap polisi saat penggerebekan Vanessa Angel bersama pria bernama Rian Subroto di kamar Hotel Vasa Jalan HR Muhammad Surabaya pada 5 Januari 2019. Bersama tiga terdakwa muncikari lainnya, keduanya akhirnya terbelit hukum dalam perkara prostitusi online. Siska dan Tentri bebas duluan setelah divonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanan.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024