Menteri Basuki Harap Idul Fitri Rakyat Bersatu, Tak Ada Kubu-kubuan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 5 Juni 2019 | 20:30 WIB

Menteri Basuki Harap Idul Fitri Rakyat Bersatu, Tak Ada Kubu-kubuan

Idul Fitri momen merajut silaturahmi.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono .
Photo :
  • VIVA/Ridho Permana

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono .

VIVA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, menilai hari raya Idul Fitri tahun ini sangat spesial, karena bertepatan dengan selesainya hajatan Pemilu serentak. Menurutnya, sudah saatnya masyarakat kembali guyub.

"Saya bukan politikus, saya bukan politisi tapi merasakan dampak dari kompetisi pilpres. Jadi mudah-mudahan dengan Idul Fitri ini menjadi semangat kita bersatu kembali tanpa membeda kubu-kubuan," kata Basuki saat bersilaturahmi di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandara, Jakarta, Rabu 5 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, Basuki merasa, hari kemenangan merupakan momentum merajut silaturahmi yang sempat terputus. Sama dengan yang lain, harapannya pun agar Indonesia lebih baik dan banyak mendapat berkah selama Ramadan.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama Ramadan lebih baik khususnya untuk ke depan," kata dia.

Terkait arus mudik, Budi juga memuji koordinasi sejumlah lembaga sehingga perjalanan masyarakat menuju kampung halaman berjalan lancar.

Ia menilai, dari tahun ke tahun pemerintah secara maksimal memberi pelayanan kepada masyarakat, dan terbukti arus mudik pada tahun ini kemacetan, dan angka kecelakaan semakin menurun.

"Perilaku para pengguna jalan, saya kira lebih tertib. Sehingga hasilnya bisa kita lihat lebih lancar, kecelakaan berkurang sangat banyak," ucapnya.
 

loading...
Muat Lainnya...