Lalu Lintas Bandung-Tasikmalaya Padat, Jalur Searah Diterapkan Gantian - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 7 Juni 2019 | 17:51 WIB

Lalu Lintas Bandung-Tasikmalaya Padat, Jalur Searah Diterapkan Gantian

Durasinya akan disesuaikan dengan kepadatan arus.
Arus lalu lintas dari arah Bandung maupun Tasikmalaya melalui jalur selatan Jawa Barat atau melalui wilayah Kabupaten Garut terpantau cukup padat pada Jumat sore, 7 Juni 2019.
Photo :
  • VIVA/Diki Hidayat

Arus lalu lintas dari arah Bandung maupun Tasikmalaya melalui jalur selatan Jawa Barat atau melalui wilayah Kabupaten Garut terpantau cukup padat pada Jumat sore, 7 Juni 2019.

VIVA – Arus lalu lintas dari arah Bandung maupun Tasikmalaya, melalui jalur selatan Jawa Barat atau melalui wilayah Kabupaten Garut, terpantau cukup padat pada Jumat sore, 7 Juni 2019. Polisi memberlakukan sistem satu arah, alias one way secara bergantian dengan durasi masing-masing 30 menit.

Kini, diberlakukan one way dari arah Cikaledong di Bandung menuju Tasikmalaya. melalui jalur Limbangan-Malangbong. Penutupan arus dari arah Tasikmalaya di Persimpangan Sasak Beusi, Limbangan.

Kepala Bagian Operasi Satuan Lalu Lintas Polres Bandung, Iptu Kiki Hartaki mengatakan, pada arus mudik di hari ketiga Lebaran, akan dikuras habis dengan one way ke arah Tasikmalaya. Durasinya akan disesuaikan dengan kepadatan arus.

"Jadi, supaya kondisi arus dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dan sebaliknya lancar, maka akan diberlakukan one way secara bergantian, " ujarnya.

Titik penutupan arus kendaraan jika sedang diberlakukan one way dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, dilakukan di persimpangan Sasak Beusi Limbangan Garut. Untuk one way dari arah sebaliknya, penutupan kendaraan dilakukan di Cikaldong.

Sementara itu, terpantau kendaraan dari arah Persimpangan Sasak Beusi, Limbangan, arus lalu lintas padat memanjang ke arah Malangbong mencapai beberapa kilometer. (asp)

loading...
Muat Lainnya...