Ratna Sarumpaet Sakit, Polisi Rujuk ke Klinik

Ratna Sarumpaet.
Sumber :
  • Bayu Nugraha/VIVA.co.id

VIVA – Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Barnabas menyebut terdakwa perkara penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet belum dirujuk ke rumah sakit.

Usai Bebas, Ratna Sarumpaet Akan Rilis Buku dan Buat Film

Polisi membawa Ratna ke Klinik Pratama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, setelah ia mengeluh sakit.

"Bu Ratna ke Dokkes Polda saja. Habis itu balik lagi ke selnya," ucap dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 11 Juni 2019.

Ratna Sarumpaet Akui ‘Salah’ Masuk Tim Prabowo

Pihak klinik sudah melakukan pengecekan tensi terhadap Ratna. Namun, bagaimana hasilnya dia belum mengetahuinya.  "Melakukan check up tensi," katanya. 

Sementara itu, pengacara Ratna Insank Nasruddin merasa kali ini kliennya harus dapat perawatan intensif di rumah sakit. Sebab, berdasarkan surat pengantar rujukan Biddokes Polda Metro Jaya, Ratna mengalami banyak keluhan kesehatan. 

Ratna Sarumpaet Tak Menyangka akan Bebas Cepat

"Yang pertama tensinya itu tinggi, kalau saya lihat dari surat rujukan itu di posisi kalau enggak salah 160.  Kemudian di belakang leher nyeri, kemudian beliau juga mengalami pusing," ucap Insank menambahkan.

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

Ratna Sarumpaet bebas dari penjara setelah 15 bulan dipenjara.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2019