Setelah ke Dewan Pers, Tim Mawar Melapor ke Bareskrim Polri

Mantan pimpinan Tim Mawar, Mayjen Purn Chairawan, saat melapor ke Bareskrim Polri.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Mantan pimpinan Tim Mawar, Mayjen TNI (Purnawirawan) Chairawan, melanjutkan pelaporan ke Badan Reserse Kriminal Umum Polri terkait pemberitaan Majalah Tempo soal 'Tim Mawar dan Rusuh Sarinah'. Sebelumnya, Chairawan telah melaporkan Tempo ke Dewan Pers dengan membawa majalah tersebut sebagai bukti pelaporan.

Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

"Ini melaporkan Majalah Tempo. Karena pemberitaan halaman depan itu, saya keberatan. Hanya itu saja," katanya di Gedung Bareskrim Polri, Selasa 11 Juni 2019.

Tak banyak yang dikatakan Chairawan setibanya di sana. Kuasa hukum Chairawan, Herdiansyah, menambahkan banyak akun media sosial yang menyebar informasi pemberitaan Majalah Tempo hingga viral. Dirinya menegaskan, apa yang ditulis Majalah Tempo tidaklah benar.

Ditakutkan Pemerintah, ini 5 Penjelasan apa itu People Power

"Kami ke Bareskrim untuk melaporkan akun-akun medsos yang turut serta menyebarkan informasi itu. Kami tegaskan bahwa Tim Mawar itu sudah tidak ada," ujar Herdiansyah. (ren)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Gibran Dapat Pesan dari Ganjar agar Solo Tetap Kondusif, Waspadai Percikan Kecil

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mendapatkan pesan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk tetap menjaga Kota Surakarta tetap kondusif menjelang Pemilu.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023