Sebelum Wafat, George Toisutta Sempat Dirawat 2 Minggu di RSPAD - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 12 Juni 2019 | 13:25 WIB

Sebelum Wafat, George Toisutta Sempat Dirawat 2 Minggu di RSPAD

"Kalau penyakit sudah lama terkena kanker."
Prabowo Subianto Jenguk George Toisutta di RSPAD
Photo :
  • VIVA / Ridho Permana

Prabowo Subianto Jenguk George Toisutta di RSPAD

VIVA – Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) George Toisutta meninggal dunia pagi tadi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. George menghembuskan nafas terakhir pada pukul 05.25 WIB dalam usia 66 tahun.

Putri bungsu Geroge, Eva Toisutta, mengungkapkan sebelum meninggal ayahandanya sempat dirawat di RSPAD. George sempat dirawat selama 2 minggu lantaran komplikasi setelah lama mengidap kanker usus.

"Kurang lebih dua minggu dirawat di RSPAD. Kalau penyakit sudah lama terkena kanker, kebetulan sudah diangkat, kemudian ada komplikasi yang lain," kata Eva di rumah duka Sentosa RSPAD, Jakarta, Rabu 12 Juni 2019

Sebagai perwakilan dari keluarga, Eva menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa hidup ayahnya memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Bagi yang mengenal secara langsung ataupun tidak, keluarga berharap agar kesalahan George dapat dimaafkan.

"Pesannya sih semuanya yang mengenal papa atau tidak mengenal papa, kalau papa punya salah, kami dari pihak keluarga memohon maaf atas kesalahan-kesalahan beliau. Agar jalan beliau dimudahkan," kata Eva.

Selain itu, Eva juga menyampaikan bila semasa hidupnya, mendiang George masih memiliki sangkut paut dalam hal bersifat duniawi dapat langsung menemui keluarga.

"Jadi kalau ayah saya ada salah saya minta sebagai perwakilan keluarga, mohon papa saya dimaafkan. Dan apabila ada permasalahan bisa langsung menghubungi keluarga," ujarnya. (ren)

Saksikan Juga

Habil Marati, Tuduhan Makar TNI & RIP George Toisutta

BERITA - 4 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...