Hindari Genangan Air Pengendara Motor Terlindas Truk - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 14 Juni 2019 | 18:45 WIB

Hindari Genangan Air Pengendara Motor Terlindas Truk

Karena hindari genangan air, motor Azriel oleng dan dia terjatuh.
Petugas mengevakuasi jasad pengendara motor yang tergilas truk di Serang.
Photo :

Petugas mengevakuasi jasad pengendara motor yang tergilas truk di Serang.

VIVA – Hujan lebat yang mengguyur kota Serang, sejak salat Jumat hingga sore tadi, menyebabkan terjadi genangan di beberapa ruas jalan. Akibat menghindari genangan air hujan, ditambah kondisi jalan yang bergelombang, M. Azriel Nur jatuh dan terlindas kontainer.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, tepat di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kramatwatu, menewaskan Azriel.

Ia terlindas truk kontainer bernomor Polisi B 9287 UEM. Truk itu dikemudikan oleh Juheni, warga Kampung Cibogo, Kelurahan Pasirawi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Korban melaju dari arah Kota Serang menuju Kota Cilegon. Tiba di tempat kejadian, korban menghindari genangan air, sehingga korban kehilangan kendali dan jatuh ke dalam kolong roda belakang kontener yang berjalan beriringan," kata Bripka Yopan Somantri, personel Polres Serang Kota, yang ikut mengevakuasi korban, Jumat 14 Juni 2019.

Sepeda motor korban bernomor Polisi, A 3075 HK ringsek. Azriel tercatat sebagai warga Kampung Pontang, RT 11 RW 04, Kelurahan Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten. Ia tewas di lokasi kejadian.

Korban dievakuasi dari kolong ban kontainer bagian belakang, dengan luka serius di bagian kepala, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Korban dibawa ke rumah sakit (RSUD Serang). Kita sedang menghubungi pihak keluarga. Truknya jalan dari arah Kota Serang menuju Cilegon," ujarnya. (asp)

Saksikan Juga

Wiranto Ditusuk, Ini Kata Presiden Jokowi

BERITA - 3 hari lalu
Muat Lainnya...