Polres Serang Usut Kasus Guru SMP Cabuli Siswi di Lab Sekolah

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA – Seorang guru SMP di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap siswinya. Informasi yang beredar, pencabulan berlangsung di ruang laboratorium komputer di sekolah tersebut secara berulang-ulang.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Polres Serang tengah mengusut kasus ini. "Kalau sejauh ini dari kita (pihak kepolisian) masih dalam proses lidik. Kita masih koordinasi terkait visum, masih pemeriksaan saksi juga," kata Kanit 4 pada Kasatreskrim Polres Serang Ipda Deni Hartanto di Banten, Jumat 14 Juni 2019.

Pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan terkait kepastian banyaknya korban dan pelaku pelecehan seksual.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Lantaran hingga kini berbagai bukti dan keterangan dari para saksi masih terus dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

"Penetapan tersangka, segala macam, mungkin kita akan kabari lebih lanjutnya. Sejauh ini masih proses lidik. Kita belum mastiin, belum bisa spekulasi tersangkanya," kata dia.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

Penyidik pihak kepolisian masih terus memintai keterangan dari para saksi, baik pihak sekolah SMP yang di duga dijadikan lokasi pelecehan seksual hingga para keluarga korban.

"Kan keterangan-keterangan saksi kita kumpulin dahulu, benar atau enggak, sinkron atau enggak. (Korban) muridnya SMP, hari ini anggota masih jalan pemeriksaan semua. Kalau hasilnya sudah jelas, korbannya siapa saja, tersangka ya siapa saja, nanti dikabari," lanjut Ipda Deni. (ren)

Ilustrasi pencabulan wanita

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Korban pelecehan seksual seorang mahasiswi Undip teman dari pelaku NJI. Korban dekat NJI karena sering menjadi tempat untuk curhat tapi malah disodorkan minuman keras

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024