Polres Serang Usut Kasus Guru SMP Cabuli Siswi di Lab Sekolah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 14 Juni 2019 | 20:48 WIB

Polres Serang Usut Kasus Guru SMP Cabuli Siswi di Lab Sekolah

Diduga oleh oknum guru SMP di Kecamatan Cikeusal.
Ilustrasi kasus pencabulan
Photo :

Ilustrasi kasus pencabulan

VIVA – Seorang guru SMP di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap siswinya. Informasi yang beredar, pencabulan berlangsung di ruang laboratorium komputer di sekolah tersebut secara berulang-ulang.

Polres Serang tengah mengusut kasus ini. "Kalau sejauh ini dari kita (pihak kepolisian) masih dalam proses lidik. Kita masih koordinasi terkait visum, masih pemeriksaan saksi juga," kata Kanit 4 pada Kasatreskrim Polres Serang Ipda Deni Hartanto di Banten, Jumat 14 Juni 2019.

Pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan terkait kepastian banyaknya korban dan pelaku pelecehan seksual.

Lantaran hingga kini berbagai bukti dan keterangan dari para saksi masih terus dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

"Penetapan tersangka, segala macam, mungkin kita akan kabari lebih lanjutnya. Sejauh ini masih proses lidik. Kita belum mastiin, belum bisa spekulasi tersangkanya," kata dia.

Penyidik pihak kepolisian masih terus memintai keterangan dari para saksi, baik pihak sekolah SMP yang di duga dijadikan lokasi pelecehan seksual hingga para keluarga korban.

"Kan keterangan-keterangan saksi kita kumpulin dahulu, benar atau enggak, sinkron atau enggak. (Korban) muridnya SMP, hari ini anggota masih jalan pemeriksaan semua. Kalau hasilnya sudah jelas, korbannya siapa saja, tersangka ya siapa saja, nanti dikabari," lanjut Ipda Deni. (ren)

Saksikan Juga

Wali Murid dan Anaknya Aniaya Seorang Guru

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Muat Lainnya...