Doa Ma'ruf Amin untuk Jokowi yang Berulang Tahun

Presiden terpilih Joko Widodo (kanan) bersama Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat, 21 Juni 2019, berulang tahun ke-58. Banyak ucapan yang dialamatkan kepadanya termasuk salah satunya dari cawapres nomor urut 01 yang menjadi pendampingnya di Pilpres 2019 Ma'ruf Amin.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ma'ruf mengatakan, dirinya turut mendoakan Jokowi pada hari ulang tahunnya ini. Diharapkan Jokowi senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

"Ya saya mengirimkan (buket bunga) menyampaikan ulang tahun, mudah mudahan terus sehat, terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa," kata Ma'ruf di Dharmawangsa, Jumat 21 Juni 2019.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Untuk pemerintahan, Ma'ruf berharap Jokowi selalu diberi yang terbaik dalam memimpin bangsa. Ma'ruf meyakini, Jokowi pasti melakukan segala macam upaya untuk membuat Indonesia lebih sejahtera lagi ke depannya.

 "Ya tentu kita berharap andaikata nanti MK (Mahkamah Konstitusi) sudah memutuskan, Pak Jokowi sebagai presiden, tentu akan membuat upaya Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur tentunya," kata Ma'ruf.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat
Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi buka suara soal pernyataan dari elite PDIP yang menyebut Presiden Jokowi serta Gibran Rakabuming Raka tak lagi menjadi kader PDIP.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024