Puan Maharani Minta Semua Pihak Terima Putusan MK

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani menilai, semua harus bisa menerima putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilu. 

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

"MK akan memberikan keputusan ya tentu saja sebagai sama-sama anak bangsa, sebagai bangsa Indonesia yang ikut dalam terlibat dan langsung dan tidak terlibat langsung dalam pemilu 2019 ini, kita harus bisa Insya Allah menerima semua keputusan," kata Puan di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 25 Juni 2019.

Ia menjelaskan, dalam pemilu pasti akan ada yang menang dan kalah. Ia meminta semua bersatu membangun Indonesia.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

"Marilah kita bersama-sama bersatu membangun Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih maju sehingga kita sama-sama membangun bangsa ini rasa persaudaraan dan persatuan," kata Puan.

Adapun soal rekonsiliasi, ia menilai, harus dimulai dengan silaturahmi. Karena itu harus ada niat baik membangun bangsa bersama.

Gerindra Pastikan Hak Angket Tidak Jadi

"Saya rasa itu harus dimulai dengan silaturahmi toh sekarang ini kita sama-sama menghormati proses-proses yang ada. Setelah ini Insya Allah kita akan lakukan silaturahmi-silaturahmi dalam rangka menuju bersama-sama membangun bangsa Indonesia," kata Puan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman berharap kedekatan Sufmi Dasco Ahmad dan Puan Maharani jadi jembatan rekonsiliasi Gerindra dan PDIP.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024