Polisi Temukan Peluru Gotri di Pos Polantas Siluwok

Polisi menemukan peluru gotri yang ditembakkan ke pos polantas Siluwok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi

VIVA – Aparat kepolisian dari Polres Kulonprogo bergerak cepat menangani penembakan pos polantas Siluwok yang ada di Jalan Wates-Purworejo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Polisi telah melakukan olah TKP dan menemukan peluru gotri yang ditembakkan ke Pos Polantas Siluwok.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP di Pos Polantas Siluwok. Anggara menduga senjata yang dipakai menembak adalah airgun.

"Saya datang ke sana saya laksanakan pemantauan itu peluru gotri yang kita temukan. Dugaan saya dari air gun. Jumlahnya satu peluru," ujar Anggara, Kamis, 4 Juli 2019.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Anggara menerangkan akibat tembakan airgun tersebut, kaca depan pos polantas Siluwok berlubang.

"Ada satu lubang tembakan kecil di kaca pos polisi. Bolong kecil tidak sampai 1 cm," jelas Anggara.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Anggara menerangkan bahwa peristiwa penembakan pos polantas Siluwok diperkirakan terjadi pada Kamis dini hari, 7 Juli 2019. Anggara mengatakan tak ada korban dalam peristiwa tersebut

"Diperkirakan mungkin pagi-pagi bisa jam 02.00 WIB atau jam 04.00 WIB. Tidak ada saksi mata, hanya mendengar saja," urai Anggara.

Anggara menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penembakan di pos polantas Siluwok. Anggara pun menyebut jika motif penembakan pun masih dalam proses penyelidikan.

"Masih kita dalami. Motif belum diketahui. Masih terlalu dini kalau bilang motif," ujar Anggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya