Puan dan Erick Hadiri Tahlilan, Demokrat: Tak Ada Urusan Politik

Keluarga SBY menggelar tahlilan 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menegaskan, tak ada urusan di balik kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, dalam tahlilan 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono. 

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Menurut Hinca, kedatangan keduanya murni urusan kemanusiaan. "Ini enggak ada urusan politik, teman-teman. Ini urusan kemanusiaan saja bahwa Ibu Ani ini Ibu Negara ternyata mempunyai hubungan yang sangat baik," kata Hinca di pendopo Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 10 Juli 2019 malam.

Dalam acara tahlilan, Hinca menyebutkan, ada banyak tokoh yang hadir untuk mendoakan mendiang istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. 

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

"Ada banyak sekali tadi yang hadir di situ. Sekali lagi terima kasih atas nama keluarga, saya sampaikan terima kasih," katanya.

Sementara itu, Puan Maharani yang hadir dalam tahlilan menjelaskan bahwa kehadirannya mewakili keluarga dan mendoakan almarhumah. 

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

"Tidak terasa sekarang sudah 40 hari sejak ibu Ani tidak ada dan tentu saja kehadiran kami di sini untuk sama-sama mendoakan semoga almarhumah bisa husnul khotimah dan keluarga tetap diberikan ketabahan," kata Puan.


 

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021