Lagi, Ayah di Garut Cabuli Putrinya hingga Hamil 7 Bulan

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA – Polsek Malangbong Garut, Jawa Barat, kembali mengungkap kasus pencabulan ayah terhadap anaknya. YS (44), warga Desa Malangbong, Kecamatan Malangbong, tega mencabuli putrinya yang berusia 17 tahun hingga hamil tujuh bulan.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Kapolsek Malangbong Iptu Abusono mengatakan, kasus tersebut terungkap bermula dari laporan masyarakat, yang mencurigai YS telah mencabuli putrinya. Kemudian petugas mengumpulkan informasi dari saksi dan memintai keterangan korban.

"Jadi korban saat kami minta keterangan, mengaku telah dicabuli ayahnya sendiri," ujarnya di Mapolsek Malangbong, Jumat, 12 Juli 2019.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

YS yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut akhirnya berhasil diamankan petugas, Selasa, 9 Juli 2019 lalu. YS kepada petugas telah mengakui mencabuli anaknya. "YS sudah mengakui perbuatannya, dan kami masih melakukan pendalaman kasus," ujar Abusono.

Lanjut Abusono, tersangka YS saat ini mendekam di sel Polsek Malangbong, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

Sementara itu, korban yang tengah hamil tujuh bulan sudah dilakukan rehabilitasi oleh pihak Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus pencabulan yang diduga dilakukan Ujang Abdul Rosid (43), warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terhadap dua putrinya. (ase)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024