Kronologi Pria Loncat ke Laut Lombok dari Kapal

Pria loncat ke laut
Sumber :
  • VIVA / Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Pria asal Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, nekat melompat dari atas kapal dan menceburkan diri ke laut. Kejadian terjadi di atas kapal tujuan Lembar Lombok Barat - Padang Bai Bali, Minggu, 14 Juli 2019.

Geopark Rinjani, Situ Wisata Unggul Pulau Lombok yang Diakui UNESCO

Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda, menjelaskan kronologis bermula pukul 14.20 Wita saat kapal di tengah laut. Kemudian penumpang dikejutkan dengan seorang pria yang membuang diri ke laut.

"Di atas kapal ada laporan orang jatuh ke laut. Kemudian nahkoda dan ABK melakukan penyelamatan dengan memutar haluan kapal," ujarnya, Senin, 15 Juli 2019.

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

Kapal mendekati korban kemudian melempar lifeboy ke arah korban. ABK kemudian terjun ke laut menggunakan jaket pelampung dan menaikkan korban ke atas kapal.

Dari pengakuan rekan korban, korban berinisial AS asal Pagutan, Kota Mataram mengalami depresi lantaran mantan istrinya telah menikah dengan orang lain. [mus]
 

Sumbawa, Lombok Re-elected to Host 2024 MXGP Race Series
Pawai takbiran di Lombok menampilkan teatrikal setan yang dikurung (satria)

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Kelompok remaja di sana menghiasi malam takbiran dengan membuat miniatur masjid dari botol plastik dan setan yang sedang terkurung.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024