Bejat, Pria di Garut Hamili Anak Tiri 13 Tahun

Polisi memeriksa AR, pelaku kasus pencabulan terhadap anak tiri di Garut.
Sumber :
  • VIVA/ Diki Hidayat.

VIVA - Sungguh bejat perilaku seorang pria berinisial AR (32 tahun), warga Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia tega mencabuli anak tirinya, sebut saja Bunga, yang masih berusia 13 tahun hingga diketahui hamil enam bulan. Bahkan, perbuatan itu sudah dilakukan sejak dia masih berpacaran dengan ibu korban.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Menurut Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Hermansyah, peristiwa tersebut terungkap oleh istri saat mendengar gosip tetangga bahwa Bunga sering dicabuli ayah tirinya, Senin malam 15 Juli 2019. Oleh adik istri tersangka, Bunga dibawa untuk diperiksa bidan setempat.

"Hasilnya, ternyata Bunga sedang hamil enam bulan. Setelah didesak, akhirnya Bunga mengakui dicabuli AR, yang tiada lain adalah ayah tiri Bunga," ujar Hermansyah di Mapolsek Tarogong Kidul, Selasa 16 Juli 2019.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

AR, yang sedang bekerja di Bandung, langsung diminta pulang dengan alasan istrinya lagi sakit. Saat pulang, keluarga dan tetangga korban langsung menginterogasi AR, hingga dia nyaris jadi korban main hakim sendiri.

"Kami waktu itu, yang juga mendapat laporan, langsung mengamankan AR ke Mapolsek Tarogong Kidul," kata Hermansyah.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Dari hasil pemeriksaan sementara, AR tenyata mencabuli Bunga sejak 2018 lalu ketika yang bersangkutan masih berpacaran dengan ibu korban. Setelah menikah dengan ibu korban, AR bukannya berhenti mencabuli Bunga, namun malah semakin sering.

"Jadi dulu diancam, sehingga Bunga ketakutan dan dicabuli hingga AR dan ibu korban menikah," katanya.

Pencabulan berlangsung di rumah kontrakan AR, saat istri AR pergi ke pasar untuk berjualan. Kondisi kontrakan yang sepi, hanya tinggal AR dan Bunga, sehingga dia leluasa mencabuli anak tirinya itu.

"Serapat-rapatnya menyimpan rahasia pencabulan, akhirnya perilaku bejat AR diketahui warga," lanjut Hermansyah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya