9 Korban Luka Bentrokan Berdarah di Mesuji Dirawat di RS Bhayangkara

Korban bentrokan di Mesuji dirawat di RS Bhayangkara Lampung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ardian

VIVA – Sebanyak 9 orang korban luka-luka akibat bentrokan di wilayah register 45, kabupaten Mesuji dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Para korban ini dirujuk ke RS Bhayangkara pada Rabu malam, 17 Juli 2019.

PAN Dukung Pembangunan Tanggul di Mesuji Lampung

Salah satu personil Direktorat Samapta Polda Lampung menyebut korban yang dirujuk ke RS Bhayangkara berjumlah 9 orang. Rinciannya, 8 korban alami luka berat dan 1 luka ringan.

"Untuk korban meninggal tetap di Mesuji. Sedangkan untuk korban luka di bawa ke sini dengan didampingi 5 personil Samapta Polresta Mesuji dan 2 personil Satlantas Polres Mesuji serta keluraga Korban," ujar personel yang enggak disebut namanya, di RS Bhayangkara, Bandarlampung, Kamis, 18 Juli 2019.

Lewat Relawan Saga, Komunitas di Mesuji Deklarasi Dukung Ganjar

Sebelumnya, 9 korban luka tiba di RS Bhayangkara dengan lima mobil ambulans pada Rabu malam, pukul 19.00 WIB. Mereka dirujuk dari Klinik Asa Medika, Kabupaten Mesuji.

Adapun bentrokan berdarah kembali terjadi di Kabupaten Mesuji Lampung. Kejadian terjadi sekitar Rabu, 17 Juli 2019, pukul 14.00 WIB di lokasi Mekar Jaya Abadi KHP Register 45 SBM. Akibat bentrokan ini menewaskan tiga orang.

Mencekam, Desa di Banyuwangi Jadi Medan Perang 2 Perguruan Silat

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan penyebab dari bentroknya karena cekcok dua massa dari Mekar Jaya Abadi KHP Register 45 SBM dengan Pematang Panggang Mesuji Raya. Pemicu bentrok karena persoalan alat bajak di area tanah seluas setengah hektare.

Zulkifli Hasan tur kampanye dukung Prabowo-Gibran di  Kabupaten Mesuji, Lampung

Zulhas: PAN Tancap Gas Dukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) tegas menyatakan partainya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2023