Dua Kendaraan Terguling di Proyek Underpass Yogya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Dua unit kendaraan yaitu truk dan mobil Land Rover terperosok dan terguling di proyek underpass perempatan Kentungan, Sleman, Yogyakarta, Selasa, 23 Juli 2019. Mobil Land Rover yang terguling tersebut berpelat nomor Australia.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP M Faisal Pratama, menerangkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, truk bermuatan kayu dan Land Rover sedang berada di perempatan Kentungan yang sedang dalam tahap pembangunan proyek underpass.

Faisal mengungkapkan, pengendara Land Rover adalah warga negara asing. Mobil itu berisi dua orang dewasa dan satu anak-anak.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sementara itu, untuk truk yang terguling, lanjut Faisal, berisi muatan balok kayu. Truk itu dikemudikan oleh seorang sopir.

Faisal menyampaikan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut. Faisal pun tak ingin berandai-andai dan menduga apa penyebab kecelakaan itu.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

“Untuk kecelakaan ini kita istilahnya masih penyelidikan untuk penyebabnya. Karena kecelakaan banyak penyebabnya, saat ini masih dalam penyelidikan. Yang jelas menyebabkan kendaraan amblas ke arah proyek,” kata Faisal.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024