Stres, Napi Gantung Diri di Kamar Rumah Sakit Medan

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Diduga stres atas penyakit kanker yang dialaminya, seorang narapidana bernama Endi Poli, nekat bunuh diri di dalam kamar sebuah Rumah Sakit Mitra Sejati di Jalan AH. Nasution, Medan, Senin, 29 Juli 2019.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Pria berusia 49 itu merupakan warga binaan Rutan Kelas II Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, yang dirujuk ke rumah sakit swasta tersebut. Karena mengeluh mengalami sakit, Senin dini hari, kemudian dengan pengawal petugas rutan, Poli tiba di rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB.

"Benar, ada tahanan dari Rutan Labuhan yang meninggal bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Idem Sitepu, kepada wartawan di Medan.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Napi kasus narkoba yang menjalani hukuman 4 tahun dan 4 bulan itu ditemukan tak bernyawa saat dokter melakukan pemeriksaan pasien pada pukul 10.00 WIB.

"Korban gantung diri di jendela kamar dengan menggunakan tali celana training yang dililitkan ke teralis jendela," tutur Idem.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Polisi sempat melakukan olah TKP dengan menurunkan tim Inafis Polrestabes Medan. Termasuk mendatangi keluarga Poli ke rumah sakit untuk minta keterangan.

"Pengakuan dari istrinya, korban menderita kanker di bagian dagu. Tapi kita tidak tahu kankernya stadium berapa," ujar Idem.

Dari hasil pemeriksaan, kata Idem, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian korban. Atas hal itu, proses autopsi tidak dilakukan.

"Kita minta keluarga buat surat pernyataan. Jenazah sudah kita pulangkan ke pihak keluarga," tutur Idem. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya