Rumah Terbakar, Bayi Usia 2 Tahun Tewas Terpanggang

Lokasi Rumah Terbakar di Kecamatan Medan Marelan.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Kebakaran terjadi Kompleks Griya Terjun Asri, Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu, 7 Agustus 2019. Akibatnya, satu unit rumah ludes terbakar dan seorang anak tewas dalam peristiwa tersebut.

Ibu di Medan yang Biarkan Bayinya Tewas di Ember Alami Gangguan Jiwa

Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, korban tewas bernama Juan berusia 2 tahun. Korban ditemukan di dalam kamar. Tubuhnya mengalami luka bakar sekitar 80 persen.

Sementara, Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, mengatakan korban meninggal dunia selama ini tinggal bersama kakek dan neneknya di rumah itu. Dia dititipkan di sana setelah orangtuanya berpisah.

Subhanallah! Al Quran Utuh saat Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Makassar

“Ayahnya entah di mana, kabarnya di Siantar, ibunya ke Malaysia. Kakeknya sendiri sudah shock, sulit untuk berkomunikasi, dan belum bisa ditanyai,” kata Yunus kepada wartawan di Medan.

Untuk menjinakan si jago merah, belasan armada kebakaran dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K)? Kota Medan dikerahkan. Untuk penyebab kebakaran, Yunus menunggu hasil penyeledikan dari pihak kepolisian. Selanjutnya, Yunus mengungkapkan kecamatan siap membantu korban kebakaran ini.

Kebakaran Rumah di Setiabudi Jaksel, 24 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api

“Kita menunggu orangtua korban untuk keputusan pemakaman,” tutur Yunus.

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Menurut dokter dari perwakilan medis Cuyahoga, mengatakan bahwa korban mengalami kelaparan serta dehidrasi parah akibat kelalain sang ibu dan membuat bayi meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024