Polisi Periksa Intensif Turis Australia yang Tendang Pemotor di Bali

Turis Australia dikejar warga Bali karena bikin rusuh di jalanan.
Sumber :
  • Repro Video.

VIVA – Kepolisian Bali diketahui telah menangkap seorang Pria asal Australia yang melakukan tindak kekerasan menendang pengendara sepeda motor dan menabrakkan dirinya ke mobil akhir pekan ini. Video mengenai hal tersebut viral di media sosial dan ramai jadi sorotan media di Australia. 

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Dikutip dari 7NEWS.com.au, Minggu 11 Agustus 2019, dalam video tersebut sang turis diidentifikasikan bernama Nicolas Carr (26) tahun. Dia tampak sedang dikejar-kejar warga di kawasan Sunset Road, Kuta, Bali, sebelum akhirnya dia melakukan aksi tersebut.

"Saya belum tahu pengaruh apa yang dia alami, Itu lah mengapa kami mengamankannya terlebih dahulu," ujar Kepala Kepolisian Kuta Teuku Ricky Fadliansyah kepada wartawan.

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Sementara itu, kondisi Carr saat ini belum dijabarkan dengan pasti ke publik. Sang pengendara motor yang ditendang pun diketahui menderita luka ringan dan memar di area lengan dan tangannya.

Selain melakukan aksi di jalanan, Carr ternyata juga telah menghancurkan sebuah minimart dan restoran. Carr juga diketahui telah menyerang seorang pria yang sedang tidur di sebuah rumah. 

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

"Banyak tempat (diduga) rusak olehnya. Tim kami masih bekerja untuk memeriksa semua tempat," ujar Teuku Ricki. 

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Sosok Ernando Ari tengah menjadi sorotan setelah tampil mencolok saat rekan setimnya berhasil mengalahkan Australia 1-0 dalam laga kedua Grup A, Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024