Polisi Periksa Intensif Turis Australia yang Tendang Pemotor di Bali - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 11 Agustus 2019 | 17:24 WIB

Polisi Periksa Intensif Turis Australia yang Tendang Pemotor di Bali

Nicolas Carr diduga juga melakukan kejahatan lain.
Turis Australia dikejar warga Bali karena rusuh dijalanan.
Photo :
  • Repro Video.

Turis Australia dikejar warga Bali karena rusuh dijalanan.

VIVA – Kepolisian Bali diketahui telah menangkap seorang Pria asal Australia yang melakukan tindak kekerasan menendang pengendara sepeda motor dan menabrakkan dirinya ke mobil akhir pekan ini. Video mengenai hal tersebut viral di media sosial dan ramai jadi sorotan media di Australia. 

Dikutip dari 7NEWS.com.au, Minggu 11 Agustus 2019, dalam video tersebut sang turis diidentifikasikan bernama Nicolas Carr (26) tahun. Dia tampak sedang dikejar-kejar warga di kawasan Sunset Road, Kuta, Bali, sebelum akhirnya dia melakukan aksi tersebut.

"Saya belum tahu pengaruh apa yang dia alami, Itu lah mengapa kami mengamankannya terlebih dahulu," ujar Kepala Kepolisian Kuta Teuku Ricky Fadliansyah kepada wartawan.

Sementara itu, kondisi Carr saat ini belum dijabarkan dengan pasti ke publik. Sang pengendara motor yang ditendang pun diketahui menderita luka ringan dan memar di area lengan dan tangannya.

Selain melakukan aksi di jalanan, Carr ternyata juga telah menghancurkan sebuah minimart dan restoran. Carr juga diketahui telah menyerang seorang pria yang sedang tidur di sebuah rumah. 

"Banyak tempat (diduga) rusak olehnya. Tim kami masih bekerja untuk memeriksa semua tempat," ujar Teuku Ricki. 

 

loading...
Muat Lainnya...