Bersepeda, Pria Asal Tuban Ingin Bertemu Presiden Jokowi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-times.png?v=5.9.1
Selasa, 13 Agustus 2019 | 08:21 WIB

Bersepeda, Pria Asal Tuban Ingin Bertemu Presiden Jokowi

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/08/13/5d521044dbad9-bersepeda-pria-asal-tuban-ingin-bertemu-presiden-jokowi_663_382.jpg
Photo :
  • timesindonesia

Sudarji (43) beserta putri semata wayangnya, Anggun (4), Warga dari RT/RW 09/02 Dusun Bulu, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, yang nekat berangkat ke Jakarta menggunakan sepeda ontel, agar bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Sudarji (43) beserta putri tunggalnya Anggun (4), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, nekat berangkat ke Jakarta menggunakan sepeda ontel untuk bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Sudarji berangkat dari desa tempat tinggalnya Senin siang, (12/08/2019). Sepeda sudah dihiasi pernik asesoris dan sudah dimodifikasi guna memberi kenyamanan buat putrinya yang diboncengnya.

Pada bagian belakang sepeda dipasang papan bertuliskan, "Dari Tuban ke Jakarta buat ketemu Jokowi," dan terpasang juga bendera merah putih.

Kepala Dusun (Kadus) Bulu, Umam membenarkan warganya tersebut berangkat ke Ibu Kota. Sebelum berangkat, Sudarji sempat meminta izin dan surat keterangan dari desa untuk keperluan perjalanan jauhnya.

Umam menjelaskan Sudarji yang sehari-harinya berdagang dan kerja serabutan itu hanya ingin bertemu sosok Presiden Jokowi.

"Ditanya sama orang-orang warga sini kenapa ingin ke Jakarta ketemu Jokowi, dia bilangnya pengen saja ketemu Presiden," imbuhnya.

Sementara Camat Rengel Eko Wardono, juga membenarkan soal keberangkatan Sudarji yang ingin berjumpa dengan Jokowi. Kepada Eko, Sudarji menuturkan Jokowi merupakan sosok Presiden yang ia kagumi sejak dulu.

"Saya pengagum Pak Jokowi, dan ingin bertemu langsung dengan Pak Jokowi. Begitu katanya saat saya tanya," kata Eko.

Saksikan Juga

VIDEO: Momen Kasino Apartemen Robinson Digerebek Polisi

BERITA - 6 hari lalu
loading...