Bikin Gemas, Lucunya Jan Ethes di Upacara HUT RI-74

AHY, istri, Jokowi, Gibran dan Jan Ethes
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Perayaan Hari ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia masih menyisakan berbagai cerita menarik. Mulai dari perayaan unik yang muncul dari berbagai pelosok negeri, kejadian lucu selama perlombaan 17 Agustus.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Begitu pun dengan pelaksanaan upacara bendera di Istana Negara. Ada cerita lain yang juga tak kalah menarik perhatian, yaitu tingkah menggemaskan cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes.

Dalam sebuah video, sulung dari Gibran Rakabuming itu terlihat berjalan dengan menggandeng tangan Jokowi di atas karpet merah didampingi juga oleh ayahnya. Ethes tampak sangat lucu mengenakan pakaian adat berwarna kuning lengkap dengan penutup kepala.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Kehadiran Ethes tentu menarik banyak perhatian orang-orang di sekitar dan sejumlah awak media yang meliput jalannya upacara.

"Mas Ethes, Mas Ethes," terdengar beberapa orang memanggil-manggil namanya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Seolah mengerti dengan banyaknya sambutan yang diterimanya, Ethes lalu melambai-lambaikan tangannya. Beberapa saat kemudian, datang pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan yang menyalami Jokowi.

Seperti sudah sangat akrab dengan sosok Annisa, Ethes melompat kegirangan menyambut Annisa. Lalu, ia dengan bersemangat menyulurkan kedua tangannya untuk bersalaman. Tentu saja reaksi lucu yang menggemaskan itu mengundang reaksi heboh orang-orang yang melihatnya.

Penasaran dengan video gemas Jan Ethes? Simak videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya