Fakta Kecelakaan Mobil Vs Bus Mira Nganjuk, Tewaskan 3 Penumpang

Kecelakaan di Nganjuk, Jawa Timur
Sumber :
  • Instagram @fakta.indo

VIVA – Tiga orang tewas dan dua orang luka-luka, dalam kecelakaan antara Bus Mira dengan sebuah mobil Innova di Jalan Nganjuk-Madiun, Jawa Timur, Senin, 9 September 2019 sekira pukul 09.00 WIB.

Viral Video Candaan Berujung Maut, Mobil Hantam Bus Mira di Nganjuk

Berikut ini kronologi peristiwa kecelakaan tersebut: 

Melaju dengan kecepatan tinggi

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

AKP Tomi Kapolsek Bagor Nganjuk mengatakan, kecelakaan bermula saat Innova AE 567 SC melaju dengan kecepatan tinggi dari barat ke timur. 

Sesampainya di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga melaju oleng sampai berpindah lajur terlalu ke kanan.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Dan pada saat bersamaan, melaju dengan kecepatan sedang bus Mira S 7190 US. Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi maka terjadilah tabrakan frontal.

Tiga meninggal dua

Akibat kejadian itu tiga penumpang di mobil Innova meninggal dunia dan langsung  dibawa ke RSUD Nganjuk dan RS Bhayangkara Nganjuk. Korban meninggal adalah,  Panju Whisnu Kusuma (pengemudi Innova),  Mr.X (perempuan, penumpang Innova) dan Mr.X (penumpang Innova).

Dua alami luka ringan 

Sedangkan dua orang yang mengalami luka ringan yakni, Tohir Rohjana usia 22 tahun (penumpang Innova) dan Tri Sumaryanto (pengemudi bus Mira).

Beredar video sebelum kecelakaan

Sebelum peristiwa maut itu terjadi, diduga penumpang yang berada di mobil Innova sedang membuat video.  Karena pasca kecelakaan beredar video aktivitas penumpang sebelum kejadian. 

Laporan: Mohammad Zumrotul Abidin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya