Jenguk Habibie, Anies Baswedan Berdoa Ada Mukjizat dari Allah

BJ Habibie presiden ke-3 Indonesia.
Sumber :
  • instagram @habibiecenter

VIVA – Setelah presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membatalkan buka acara Pertemuan Anggota Legislatif Fraksi Demorat Selasa pagi, 10 September 2019 di JCC dan langsung ke RSPAD Jakarta karena mendapat kabar BJ Habibie dalam kondisi kritis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menjenguk Habibie hari ini.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Saat ini ada 44 dokter siaga untuk memantau kondisi kesehatannya. Dokter tersebut adalah dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, baik jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Saat menjenguk Habibie, Anies bertemu dengan putra Habibie, yakni Ilham Habibie. Dan menurut penjelasan tim dokter mengenai kesehatan Habibie kepadanya diketahui bahwa kondisi kesehatan Habibie yang tengah dirawat di CICU Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta, cukup berat.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

"Kondisinya memang tim dokter yang bisa menjelaskan secara detail tapi memang berat," katanya, Selasa, 10 September 2019 dikutip dari VIVAnews.

Anies pun berdoa semoga Allah SWT menurunkan mukjizat untuk kesembuhan BJ Habibie. Dengan begitu, Habibie bisa beraktivitas kembali seperti semula. Anies juga berharap semoga tim dokter melakukan upaya terbaik demi kesembuhan Habibie.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Sementara itu, pagi tadi kabar meninggalnya Habibie beredar luas di jagat maya. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh asisten pribadi Habibie, Robijanto. Robijanto bilang bahwa pagi tadi Habibie baik-baik saja.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024