Lagi Belajar Kelompok Siswi SD Ditebas Lehernya, Kronologinya Begini

Pemenggal kepala bocah SD di Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.
Sumber :
  • YouTube/Mancing Sidat Tasikmalaya

VIVA – Pembunuhan sadis terjadi Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Anak yang masih duduk di sekolah dasar dibunuh dengan ditebas lehernya.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Informasi yang muncul dari akun Instagram @wargabuana. Peristiwa sadis itu terjadi di daerah Gayaba Desa Limpasu, Kecamatan Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Informasi yang beredar luas, korban bernama Rusdiana Ramadhan yang berusia 11 tahun. Kronologinya pada Selasa 17 September 2019 sekitar pukul 12.30 WITA, korban bersama teman lainnya yaitu Khusnul Khotimah, Khotimah dan satu teman lainnya sedang belajar kelompok di depan rumah pelaku, yang bernama Akhmad (35 tahun). 

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Tiba-tiba pelaku datang dari dalam rumah dengan membawa sebilah parang, dan menghampiri korban. Pelaku langsung menebas leher korban sampai putus. 

Menyaksikan peristiwa sadis itu, ketiga teman korban lari menyelamatkan diri dan menceritakan kepada Arbaidah yang merupakan orang tua Khusnul Khotimah. 

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Pelaku sudah diamankan petugas Polres Hulu Sungai Tengah. Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo mengonfirmasi peristiwa sadis tersebut dan kasusnya kini telah ditangani jajaran Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah. Pelaku kini sudah ditahan kepolisian.

Begitu pelaku diringkus, terlihat dalam video pelaku diamankan dalam gerobak dengan kaki dan tangan diikat. Pelaku diduga mengalami kelainan jiwa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya