Logo timesindonesia

Karena Lokalisasi, Polres Banyuwangi Tangkap Pelaku Perampokan

Pelaku saat diamankan di sebuah salon di Dusun Palodem Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. (FOTO: Polsek Muncar for TIMES Indonesia)
Pelaku saat diamankan di sebuah salon di Dusun Palodem Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. (FOTO: Polsek Muncar for TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

 

Pelaku perampokan rumah milik Suratmi, (43), warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jumat (26/9/2019), berhasil diamankan oleh jajaran unit reserse kriminal Polsek setempat. 

Pelaku yang juga sempat melukai Gadis Rizkia, (23), cucu Suratmi, hingga mengalami Lukas serius karena dipukul dengan sebatang kayu tersebut, berhasil diamankan di sebuah salon di Dusun Palodem, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Kapolsek Muncar AKP Mohammad Zaenuri menyatakan, penangkapan pelaku dilakukan setelah pihaknya yang dibantu Resmob pidana umum melakukan olah TKP.

Selanjutnya sejumlah anggotanya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi pelaku telah menggadaikan motor Scoopy yang dicuri di wilayah lokalisasi yang berada di Kawasan Rogojampi.

"Bersama tim gabungan kita lakukan pendalaman dan didapatkan petunjuk mengenai keberadaan pelaku. Selanjutnya langsung kita lakukan penangkapan," paparnya.

Dalam penangkapan itu, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan berupa motor Honda Scoopy dan satu buah handphone.