Megawati-SBY Hadir di Pelantikan Jokowi, Bamsoet: Keindahan Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 20 Oktober 2019 | 16:07 WIB

Megawati-SBY Hadir di Pelantikan Jokowi, Bamsoet: Keindahan Indonesia

Bamsoet juga ucapkan terimakasih atas kedatangan Megawati dan SBY
Megawati Soekarnoputri
Photo :
  • tvOne

Megawati Soekarnoputri

VIVA – Pembukaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tengah berlangsung di gedung MPR RI, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. Gelaran tersebut dibuka oleh sambutan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Bamsoet, sapaan akrabnya, turut menyambut kehadiran para Presiden dan Wakil Presiden RI sebelumnya termasuk Megawati dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Yang menarik, ketika terlihat kedatangan Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Bamsoet menyebut keduanya adalah panutan bangsa.

Bamsoet juga tak segan mengatakan pesan berarti dari kehadiran keduanya yang nampak begitu harmonis. Bahkan, kehadiran presiden RI ke lima dan ke enam itu disebut sebagai bentuk keindahan Indonesia.

"Teruntuk Ibu Bangsa dan Bapak Bangsa, kehadiran kalian berdua membuktikan keindahan Indonesia," ujar Bamsoet, seperti dikutip dari tayangan live tvOne.

Ketua MPR juga tak lupa menyebutkan kehadiran para perwakilan negara lainnya sebagai bagian dari sambutannya. Ia menuturkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para perwakilan negara tersebut

Seperti diketahui, acara pelantikan presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih, Maaruf Amin sebelumnya dijadwalkan akan digelar tepat pukul 14.30 WIB namun sempat molor.

Saksikan Juga

Pemilik Mobil B 1 RI Punya Undangan Pelantikan dan Parang

TVONE NEWS - 20 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...