2 Wanita Cantik 'Dampingi' Menteri Pariwisata Wishnutama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Wishnutama Kusubandio akan didampingi dua wanita cantik dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019-2024.

Kata Jokowi soal Sri Mulyani Hingga Risma Dipanggil MK: Jumat Hadir

Dua wanita cantik yang mendampingi Tama, tentu sang istri, Gista Putri serta Angela Tanoesoedibjo. Angela resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Istana Negara, Jumat siang, 25 Oktober 2019. Dalam peran barunya itu, dia akan membantu Wishnutama dalam menjalankan tugas dan target dari Jokowi.

"Saya diminta membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela seperti dikutip dari tvOne.

Istana: MK Tak Perlu Izin Jokowi untuk Panggil Menteri Sri Mulyani Hingga Risma

Angela Herliani Tanoesoedibjo

Diketahui, Angela merupakan anak dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana yang lahir di Ottawa, 23 April 1987. Kini, Angela berusia 32 tahun.

Panggil 4 Menteri Jokowi jadi Saksi Sengketa Pilpres 2024, MK Jelaskan Alasannya

Angela sudah berkecimpung dalam bisnis media milik ayahnya yang menjabat Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk. Dia menjadi Direktur perseroan Media Nusantara Citra, Wakil Direktur RCTI sampai Wakil Direktur GTV.

Sedangkan, Gista Putri yang merupakan model, aktris sekaligus istri dari Wishnutama itu juga berusia 32 tahun. Gista mengawali kariernya bermain di sebuah film berjudul Simfoni Luar Biasa dan pernah main dalam komedi situasi di Net TV, perusahaan yang didirikan Wishnutama.

Gista Putri memiliki darah Sunda dari kedua orangtuanya yang bernama Agusdin Susanto dan Susilowati. Kedua orangtuanya berasal dari Kuningan, Jawa Barat.

Gista Putri

Wanita cantik ini menyandang gelar sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta. Meski demikian, ia lebih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Ia dan Menteri Pariwisata/Ekonomi Kreatif, Wishnutama  sudah menjadi pasangan suami istri selama empat tahun. Mereka sempat menjadi sorotan karena memiliki perbedaan usia 11 tahun. Gista Putri lahir pada 2 Agustus 1987, sedangkan Wishnutama merupakan pria kelahiran Jayapura, Papua, 4 Mei 1976, dan saat ini berusia 43 tahun.

Meski demikian, perbedaan usia yang cukup jauh tersebut nyatanya tak menghalangi romantisme antara keduanya. Pernikahannya dengan Gista Putri merupakan pernikahan yang ke-3 bagi Wishnutama. Sebelumnya, Wishnutama pernah menikah dengan perempuan bernama Wina Widodo dan Wina Natalia, di mana di kedua pernikahan itu berujung cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya