Ada Publik Figur di Binaan Muncikari Eks Putri Pariwisata

Ilustrasi prostitusi
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA –  Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur akan memanggil B dan IS, wanita publik figur yang disebut-sebut sebagai binaan Sony Dewangga, tersangka muncikari protitusi online kelas atas. B dan IS disebut-sebut segelintir dari 100 wanita yang dijajakan tersangka. 

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

"Kami sudah perintahkan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan," kata Kepala Polda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Jumat, 1 November 2019 dilansir VIVAnews.

Direktur Reskrimum Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Gideon Arif Setyawan mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil B dan IS. Dia menyebut B dan IS adalah seorang talent. "Nanti kita setelah pemeriksaan (siapa mereka). Ya minggu depan pemanggilan dua itu," ujarnya dikonfirmasi wartawan. 

Pergi ke Salon Oma di Bekasi, ABG Malah Dijual Lewat MiChat

Kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim di kamar sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat malam, 25 Oktober 2019 lalu. Polisi mengamankan eks finalis Puteri Pariwisata Indonesia, PA (23 tahun), bersama pria yang memesan kencan seksual berinisial YW.

Di saat yang sama, polisi juga mengamankan J, muncikari yang mengantarkan PA. Adapun Sony baru ditangkap beberapa hari lalu. Dari penggerebekan itu, diamankan barang bukti uang tunai diduga uang muka layanan kencan Rp13 juta, kondom, tisu bekas pakai, dan celana dalam. 

Bill Clinton, Donald Trump hingga Pangeran Andrew Terseret Skandal Perdagangan Seks Jeffrey Epstein

Dari penangkapan Sony, diperoleh keterangan bahwa dia berkenalan dengan terpidana muncikari yang terkait dalam kasus serupa yang menyeret nama Vanessa Angel. Bahkan, Kapolda mengatakan 42 dari 100 wanita binaan Sony pindahan dari bekas muncikarinya Vanessa. 

Polisi tangkap DPT Mucikari Elit bertarif Puluhan juta di Kota Bogor. Muhammad AR/VIVA

Polisi Tangkap Muncikari di Bogor, Jual Selebgram hingga Putri Budaya Bertarif Puluhan Juta

Satreskrim Polresta Bogor Kota membongkar protistusi elite yang menjajakan wanita berkelas dengan tarif puluhan juta dengan tersangka pemuda asal Kota Bogor inisial DTP.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024