Puan Jadi Cameo di Nagabonar Reborn, Megawati dan Elite PDIP Nobar

Pemain Nagabonar Reborn foto bareng dengan Megawati dan sejumlah menteri
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani menjadi cameo di film Nagabonar Reborn. Film ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan dan Gusti Randa.

Puan Tegas Bilang Pemenang Pileg 2024 yang Berhak Jadi Ketua DPR

Hari ini, ibunda Puan yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ikut menyaksikan acara nonton bareng film yang dibintangi putrinya tersebut. Megawati terlihat datang bersama dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Puspayoga di Bioksop XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin 25 November 2019.

Selain itu, hadir juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ada juga beberapa jajaran anggota DPR Fraksi partai berlambang kepala banteng, seperti Trimedya Panjaitan yang merupakan salah satu produser film tersebut, Sihar Sitorus, dan Eriko Sotarduga.

Puan Ngaku Enggak Ada Instruksi Soal Hak Angket

Di antara mereka tampak aktor pemeran utama Gading Marten. Sebelum film diputar, Gading sempat mengajak Megawati, Puan, sejumlah menteri dan politisi PDIP untuk foto bareng.

Film dengan genre komedi ini bercerita tentang seorang pencopet yang mendapuk dirinya seorang Jenderal. Dalam perjalanannya, Nagabonar kemudian jatuh hati dengan seorang gadis cantik bernama Kirana dan berprofesi sebagai dokter.

Adian: Puan Sebagai Ketua DPR Tidak Pernah Tutup Mata Terhadap Hak Angket

Sementara dalam film ini, Puan menjadi relawan utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia hingga pelosok negeri. Selain Gading dan Puan, film ini juga dibintangi oleh Citra Kirana, Ence Bagus, Roby Tremonti, Donny Damara, Rifky Alhabsyi, Delano Daniel, Rita Matumona, Azka Dimas, Elly Sugigi, Fermana Manaloe.

Puan Maharani saat menghadiri acara apel peringatan Hari Santri 2023 di Surabaya

Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3

Pimpinan DPR RI menegaskan tidak ada wacana untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 tahun 2019 tentang MPR, DPR, DPRD, DPD (UU MD3). Hal itu ditegaskan Ketua DPR RI Puan Ma

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024