Suka Makan Ular Lain, Ini Reaksi King Kobra saat Tidurnya Diganggu

King Kobra milik Muhammad Panji
Sumber :
  • YouTube Panji Petualang

VIVA – King Kobra adalah salah satu hewan melata paling berbahaya di dunia. Gerakannya cepat dan gesit, serta memiliki bisa yang dapat membunuh mahluk hidup lainnya, termasuk manusia.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Ular ini juga termasuk dalam salah satu hewan predator atau pemangsa sesama, sebagai sumber makanannya. Bisa dibayangkan, betapa agresifnya hewan ini apabila diusik.

Nah, belum lama ini seorang pencinta hewan yang dulu pernah memiliki acara televisi sendiri, Muhammad Panji mengunggah video King Kobra kesayangannya.

Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Hewan tersebut diberi nama Garaga, dan ukurannya memang sangat besar. Hal itu tampak dalam video yang diunggah ke laman YouTube pribadinya, Panji Petualang, dikutip Minggu 22 Desember 2019.

Kebetulan, Panji diundang salah satu stasiun televisi swasta untuk hadir dalam acara talkshow. Garaga yang tengah tidur, dibangunkan di kandangnya.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Ular tersebut tampak kesal, dan langsung mengangkat kepalanya yang berbentuk sendok. Beberapa kali Panji berusaha membujuknya untuk tenang, namun tidak berhasil.

Garaga bahkan berusaha menyerang Panji dengan cara mematuk, namun tidak berhasil. Sejak belia, Panji memang sudah memiliki kemampuan khusus untuk menangani berbagai hewan berbahaya.

Setelah dibujuk selama beberapa waktu, akhirnya Garaga berhasil ditenangkan dan dimasukkan ke dalam wadah khusus. Panji kemudian menyiapkan beberapa ular lain, yang akan dijadikan sebagai makanan Garaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya