Logo timesindonesia

Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Meninggal, 2 Luka Parah

Jenazah korban laka dievakuasi warga bersama petugas kepolisian, Senin malam (23/12/2019). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Jenazah korban laka dievakuasi warga bersama petugas kepolisian, Senin malam (23/12/2019). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Dua motor terlibat kecelakaan di ruas jalan raya Kerek - Kedungrejo runut Dusun Luwuk, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Seorang meninggal dunial dua orang lainya luka serius, Senin (23/12/2019) malam.

Kecelakaan antara motor Suzuki Satria bernopol  S 2916 GS yang di kendarai,  Priyono (23) tahun asal Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, dengan pemotor jenis Honda CB bernopol S 3390 FC di Kendarai, Krisna Refaldi (16) tahun yang memboncengkan Agung (19) tahun asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek.

Petugas kepolisian yang bertugas di lokasi kejadian, AIPDA Budi Harto mengatakan, dari keterangan saksi - saksi di lokasi kejadian, motor Suzuki Satria melaju dari arah timur berkecepatan tinggi hendak mendahului pengendara kendaraan lain yang berada di depannya. 

"Bersamaan di jalan itu, berlawanan melaju pula Honda CB dan kecelakaan tersebut tidak dapat di hindari, " terangnya.

Akibat benturan keras itu, membuat kedua motor terpental dan pengendara Suzuki Satria, Priyono meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara Honda CB, Rifaldi dan Agung mengalami luka serius untuk di rujuk ke rumah sakit NU Tuban.

"Pengendara Honda CB dan penumpangnya dirujuk ke RSNU Tuban untuk mendapatkan perawatan. Satu korban MD dibawa ke Puskesmas Gaji untuk dilakukan visum." terang Budi. (*)