Derita Tumor Ganas, Aburizal Bakrie Beri Bantuan Pada Riska Ramadila

Riska Ramadila dibawa ke Jakarta oleh Bakrie Amanah
Sumber :
  • Instagram/aburizalbakrie.id

VIVA – Riska Ramadila, seorang siswi SMAN Kamparkiri, Riau, terkena tumor ganas di kakinya. Akibatnya, pelajar yang juga atlet voli itu hanya bisa terbaring lemah.

Bakrie Amanah Maksimalkan Penyaluran Zakat, Anindya Bakrie: Wujudkan Indonesia Makmur Sejahtera 2045

Melalui Bakrie Amanah, Aburizal Bakrie pun memberikan bantuan kepada Riska untuk mengobati penyakitnya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram.

"Alhamdulillh Riska dan keluarga sudah tiba di Jakarta dengan menggunakan Garuda 179 dari Pakanbaru. Saya meminta @lalumarasatriawangsa dan Tim Bakrie Amanah untuk menjemput Riska dan keluarga yang didampingi petugas kesehatan dari TNI Serka Taufik (Kodim 0313 Kampar, Riau)," tulisnya.

Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

Riska kemudian dibawa langsung ke RSPAD Gatot Subroto. Ia akan ditangani oleh Kolonel Catur dari RSPAD. Dalam membantu Riska, Bakrie Amanah juga bekerjasama dengan Bakrie Swasakti Utama (BSU) dan TNI (Kodim 0313 Kampar).

Siswa kelas 3 SMA itu diketahui hanya bisa terbaring lemah di rumah kayu sederhananya di RT 03, RW 03 Kayu Mas, Kelurahan Lipatkain, Kecamatan Kamparkiri, karena tak punya biaya. Riska juga tak lagi bermain bola voli untuk membela sekolahnya.

Marshanda Tumor Ganasnya Hilang, Dokter Sampai Tak Percaya

"Semoga tumor ganas yang menyerang Riska, putri pasangan Herianto dan Muzarniati ini, bisa diangkat oleh tim medis RSPAD. Sehingga Riska bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala dan menjadi pemain bola voli. Bukan tidak mungkin dia bisa menjadi pemain bola voli timnas Indonesia di masa yang akan datang," lanjut Abruizal Bakrie dalam unggahannya.

Anindya Bakrie di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

The Bakrie Amanah from Bakrie company, held a seminar discussing zakat, infaq, and sedekah with all Bakrie Group employees and Bakrie family members.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024