Besok, Bos Pertamina Bongkar Kisah Nyata Ahok di Penjara
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 16 Februari 2020 | 15:43 WIB

Besok, Bos Pertamina Bongkar Kisah Nyata Ahok di Penjara

Disiarkan langsung di jaringan digital.
Basuki Tjahaja Purnama atau BTP.
Photo :
  • IG BTP

Basuki Tjahaja Purnama atau BTP.

VIVA – Tentunya masyarakat Indonesia sudah tak sabar menanti detik-detik bos PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP membongkar kisah Ahok selama berada di dalam tahanan Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Mohon sabar, sebab kurang dari 24 jam lagi dari sekarang, Minggu 16 Februrari 2020, BTP akan tampil untuk menceritakan kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta itu selama menjalani masa hukuman.

Hal ini dipastikan BTP melalui akun Twitter resminya, BTP menyiarkan kabar ini dengan mempos undangan peluncuran buku tersebut. Dalam undangan itu disebutkan BTP akan membongkar kisah perjalanan psikologi Ahok selama di penjara besok, Senin 17 Februari 2020.

Acara peluncuran buku bertema Titik Balik Dari Penjara akan dimulai pukul 14:00 WIB - 16:00 WIB. Lokasinya di ngobrol @tempo, hanya saja acara akan disiarkan secara langsung melalui sejumlah saluran digital milik Tempo Grup.

Tompi juga hadir sebagai MC di acara peluncuran buku berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'. BTP juga mengundang Psikolog UI Hamdi Muluk dan pemerhati politik, Wayan Agus Purnomo di acara ini.

"Terima kasih atas dukungannya. Karena keterbatasan tempat, tidak semua bisa kami undang. Namun kami tetap menyediakan siaran streaming di Instagram, Facebook BTP, dan saluran digital milik tempo. Salam," tulis BTP.

Seperti sudah kita ketahui bersama, Basuki Tjahaja Purnama saat ini menjabat Komisaris Utama di PT Pertamina. Kini dia tak lagi mau dipanggil dengan nama Ahok. Tapi cukup dengan singkatan BTP.

BTP baru saja bebas dari masa hukuman atas perkara penodaan agama yang diputuskan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada pada 9 Mei 2017. BTP alias Ahok mendekam di jeruji besi selama satu tahun delapan bulan dan lima belas hari.

Perjalanan hidup Basuki saat masih berjuluk Ahok memang penuh dengan kontroversi. Terutama jelang dilangsungkannya Pemilihan Gubernur DKI.

Baca: Pengakuan Mengejutkan WN China Kena Corona COVID-19 Usai Tur di Bali

loading...
Muat Lainnya...