Pimpinan MPR Kunjungi Redaksi tvOne, Bahas Amandemen UUD

Pimpinan MPR Kunjungi Redaksi tvOne, Bahas Amandemen UUD

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:30 WIB
Bambang Soesatyo datang bersama Fadel Muhammad dan Syarief Hasan.
Ketua MPR RI 2019-2024, Bambang Soesatyo, saat mengunjungi redaksi tvOne
Photo :
  • Eko Priliawito

Ketua MPR RI 2019-2024, Bambang Soesatyo, saat mengunjungi redaksi tvOne

VIVA – Sejumlah pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) melakukan kunjungan ke redaksi tvOne di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 20 Februari 2020. Dalam kunjungan ini, jajaran MPR dan tvOne berserta grup sepakat untuk saling mendukung penguatan kerja MPR.

Dari pantuan viva, Ketua MPR RI 2019-2024, Bambang Soesatyo, datang bersama dua dua Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad dan Syarief Hasan. Kedatangan Bamsoet dan rombongan disambut langsung oleh sejumlah petinggi tvOne. Ada Direktur Utama tvOne, Ahmad R Widarmana, Direktur Sports & Programming, Reva Deddy Utama, Direktur Sales Marketing & Business Development, David E. Burke, Direktur Visi Media Asia, Neil Tobing, Wakil Pemimpin Redaksi tvOne Totok Suryanto, dan Pemimpin Redaksi VIVA Networks, Maryadi.

Dalam kesempat ini, Bamsoet menyampaikan bahwa kedatangannya untuk berdikusi dan meminta masukan, serta padangan terkait rekomendasi amandemen Undang-undang Dasar 1945 untuk menghidupkan kembali Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN). Ini berdasarkan rekomendasi dari pimpinan sebelumnya.  

Menurutnya, ada tujuh rekomendasi yang dilimpahkan dari pimpinan MPR periode sebelumnya. Terkait amandemen UUD 1945, ia tak menampik memang isu masih cukup kuat.  

Soal penataan kewenangan MPR dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), sistem presidensial, penataan Sistem Hukum dan Peraturan Perundang-undangan Berdasarkan Pancasila Sebagai Sumber Segala Sumber Hukum Negara.

Berita Terkait :
Saksikan Juga