alexa Bukan Syekh Puji Namanya Jika Tak Jago Bikin Geger
X

Bukan Syekh Puji Namanya Jika Tak Jago Bikin Geger

Senin, 6 April 2020 | 16:19 WIB
Pernikahan siri dengan D tersebut konon terjadi pada 2016 silam.
Syekh Puji
Photo :
  • youtube

Syekh Puji

VIVA – ?Pujiono Cahyo Widianto atau yang akrab dipanggil Syekh Puji kembali bikin geger. Ia kembali harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual dan menikahi anak di bawah umur. Korban berinisial D asal Grabag, Kabupaten Magelang, baru berusia 7 tahun.

Saat ini, kasusnya tengah ditangani Polda Jawa Tengah dan rencananya Senin 6 April 2020, hari ini, Syekh Puji akan menjalani pemeriksaan meski masih dengan status saksi. Laporan ini sendiri kabarnya awalnya dilakukan oleh pihak keluarga Syekh Puji sendiri lewat Komisi Perlindungan Anak (KPA).

Pernikahan siri dengan D tersebut konon terjadi pada 2016 silam. Menanggapi pelaporan dirinya, Syekh Puji mencoba membela diri. Ia mengaku bahwa laporan tersebut terjadi karena dirinya enggan memberikan sejumlah uang yang konon mencapai angka Rp35 miliar. 

Syekh Puji memang kontroversial dan kerap membuat geger publik dengan aksi-aksinya. Sebelum membahas sederet 'prestasi' kontroversialnya, perjalanan hidup pria 55 tahun ini juga menarik disimak. Ia pernah merantau ke Ibu Kota Jakarta pada 1980. Saat itu ia menjadi kernet metro mini. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler