Susi dan Ganjar 'Melepas Rindu', Jawab-jawaban soal Ikan di Medsos

Susi Pudjiastuti.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku kangen dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tengah situasi pandemi virus Corona COVID-19. Rupanya, Susi rindu dikirimi ikan sama Ganjar.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Candaan mereka pun akhirnya dipamerkan ke publik lewat media sosial Twitter pada Selasa, 14 April 2020. Alasannya, untuk menghibur rakyat Indonesia yang saat ini sedang menghadapi wabah Corona.

Awalnya, Susi mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidaritas menyelesaikan tantangan-tantangan dari COVID-19 yang begitu jahat. Sebab, virus ini telah mengambil nyawa saudara sebangsa se-Tanah Air.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Selamat bekerja dari rumah, terus berkarya. Ayo tingkatkan solidaritas kita untuk menyelesaikan tantangan dari COVID-19 yang sangat jahat," kata Susi seperti dikutip dari Twitter pada Selasa, 14 April 2020.

Apabila wabah sudah berakhir, kata Susi, maka silaturahim akan kembali terjalin sehingga bisa kembali minum kopi dan makan ikan manyun pedas dari Ganjar Pranowo.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

"Sekarang sudah lama dia enggak nganterin tuh. Nanti aku kirim deh video ini. Eh pak Ganjar yang saya sebut langsung nyahut," ujarnya.

Dari percakapan, Ganjar langsung merespons bahwa Susi memang minta dikirimi ikan manyung pedas. "Kode keras minta diantar nih," kata Ganjar.

Lalu, Susi pun kembali menimpalinya. "Aku screen shot. Aku share ya. Hiburan buat rakyat murah meriah," kata Susi.

Baca juga: Inggris Klaim 'Menang' Lawan Corona namun Lockdown Tak Juga Longgar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya