Remaja Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Belakang Kantor Lurah

Temuan jasad ABG tak berbusana di kebun karet di Jambi
Sumber :
  • VIVAnews/Syarifuddin Nasution

VIVA – Seorang perempuan remaja atau ABG di Jambi ditemukan tewas mengenaskan dengan tanpa busana di kebun karet. Dia diduga korban pemerkosaan.

13 Kantong Jenazah Dibawa dari Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek, Ada Jasad Tidak Utuh

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama MA (16) warga RT 03, Kelurahan Sukasari, Kabupaten Sarolangun.Jambi dan tewasnya korban diketahui dibunuh karena ditemukan luka sayatan di leher sepanjang 15 cm. 

Humas Polres Sarolangun, Bripka Ruslan A. Gani Membenarkan ada seorang perempuan ditemukan tewas di kebun karet dan diduga korban pemerkosaan.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

" Kita dapat informasi dari Kapolsek Kota AKP Sumarno Berutu, benar ada ditemukan seorang perempuan tewas dengan luka di bagian leher," ujar Ruslan.

Ruslan menceritakan, korban ditemukan tewas saat orangtua kandung mencari anaknya karena tidak pulang ke rumah yang sebelumnya izin belajar kelompok bersama teman sekolah.  Saat dalam pencarian di areal kelurahan,  pihak keluarga menemukan jilbab di jalan dekat kantor lurah Rawasari serta menemukan darah berceceran di jalan yang mengarah ke kebun karet dan saat mengikuti jejak darah itu, seorang warga langsung teriak histeris setelah menemukan korban tewas.

Perwira Menengah Polda Jateng Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Diduga Bunih Diri

"Korban ditemukan tewas tersebut tepat di belakang kantor Lurah Rawasari Sarolangun," jelasnya Kamis, 16 April 2020.

Penemuan korban diketahui rabu malam, 15 April 2020 sekiar pukul 21.30WIB dan korban sudah dibawa ketempat keluarga setelah divisum oleh pihak kepolisian dan hasilnya akan ditunggu kembali oleh pihak kepolisian.

" Pihak kepolisian Polres Sarolangaun terus menyelidiki siapa pelaku yang menyayat leher korban dan diduga juga korban pemerkosaan," terangnya.

Terpisah, Iwan merupakan paman korban membenarkan bahwa keponakannya ditemukan tewas di kebun karet dan dari cerita orangtua kandung korban sambung Iwan, saat itu korban izin pergi sekitar pukul 14.56WIB untuk tugas belajar kelompok. Hingga pukul 18.00WIB korban belum kembali juga dan saat dicari bersama pihak keluarga, korban ditemukan sudah tewas di kebun karet.

" Saya beserta pihak keluarga berharap kepada Kepolisian agar bisa mengungkap pelaku pembunuhan," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya