Saat Wabah Corona, Mantan Bupati Musi Banyuasin Jatuh dari Moge

Pahri Azhari
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana/ Palembang

VIVA – Di tengah wabah corona, Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Pahri Azhari, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Pahri terjatuh dari motor gede (Moge) BMW dengan nomor polisi BG 2446 AAQ, yang dia kendarai, saat sedang konvoi bersama teman komunitasnya, pada Kamis, 16 April 2020. Namun peristiwa kecelakaan ini baru diketahui awak media setelah foto saat dia terjatuh menyebar di sejumlah grup Whatsapp.

Peristiwa kecelakaan yang dialami Pahri, tepatnya terjadi di Kilometer 21 Musi Landas, Kabupaten Banyuasin. Korban yang mengalami luka, kemudian langsung dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit Siloam Palembang.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Menurut Kepala Polres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar, melalui Kasat Lantas, AKP Avani, kecelakan yang dialami Pahri terjadi saat dia sedang konvoi bersama teman-temannya. Namun di tengah perjalanan, dia terjatuh. Diduga, dia hilang konsentrasi saat mengendari Moge.

“Benar, anggota dapat informasi dan setelah di cek ke TKP (tempat kejadian perkara), korban sudah tidak ada, karena dibawa oleh rekan konvoi ke Rumah Sakit Siloam (Palembang),” kata AKP Avani.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Setelah tak mendapati korban di TKP, kata Avani, petugas juga langsung mengecek langsung ke rumah sakit. Hingga saat ini Pahri masih dalam perawatan tim medis. “Ini jelas laka tunggal. Untuk motor sudah dikembalikan kepada korban,” jelasnya.

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024