Aksi Habib Rizieq Olahraga Naik Kuda Banjir Komentar

Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • twittter

VIVA – Sosok Habib Rizieq Shihab selalu menarik perhatian. Baik dari yang mengagumi hingga yang menghujatnya sekalipun. Kali aksi HRS yang tengah berolahraga menunggangi kuda menjadi sorotan para netizen.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Aksi tokoh penting Front Pembela Islam (FPI) menunggang kuda ini memang tengah jadi sorotan di media sosial termasuk twitter. Beberapa akun memposting aksi HRS menunggang kuda di tengah padang pasir yang luas. 

Mengenakan peci putih, baju hitam dan celana panjang olahraga berwarna abu-abu, Habib Rizieq tampak mengumbar senyum di atas kuda putih yang ditungganginya. Dalam video tersebut, Habib Rizieq juga tampak mengepalkan tangannya ke atas.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Video ini diposting beberapa akun twitter seperti @Ai_Alwii dan @Rositfpi yang langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Bahkan saat informasi kapan dan dimana video ini diambil juga belum diketahui secara pasti. 

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"'Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Shihab Lc sedangolahraga berkuda....MasyaAllah," tulis akun @Ai_Alwii.

"Imam Besar Habib Rizieq Shihab sedang berolahraga , semoga beliau , beserta seluruh keluarga serta para jamaahnya selalu diberikan kekuatan , perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT. Allahu Akbar !!" tulis akun @Rositfpi.

Unggahan video yang diisi dengan lagu nasyid ini langsung diserbu komentar para netizen. Ada yang bernada positif namun juga tak sedikit yang meresponnya dengan sindiran. 

"Rindu dengar ceramah habibana, smoga beliau sehat slalu, panjang umur dan smoga bisa kembali lg ke tanah air," tulis salah satu pengagumnya. "Bib, tetep di sana saja ya hahahaha," tulis salah satu netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya