Derita 12 Tusukan, Ditemukan Wanita Penuh Darah di Kamar Hotel

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kejadian mengerikan ditemukan di sebuah kamar hotel. Seorang wanita dengan tubuh penuh darah tergeletak dalam hotel Sumi, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu, 3 Mei 2020. 

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Abdul Ghafur membenarkan ada wanita yang terluka 12 tusukan. Pihak polisi pun mengatakan, kondisinya masih hidup dan telah dipulangkan ke rumah kost-nya. 

Meski membenarkan, Ghofur tidak menyebutkan identitas wanita tersebut. Sebelum dipulangkan ke rumah kost, wanita tersebut sempat mendapatkan pertolongan medis.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Itu korban penganiayaan, wanita lagi check-in dengan laki-laki kenal lewat aplikasi mechat," ujar Ghafur dikonfirmasi, Senin, 4 Mei 2020. 

Mirisnya,  setelah melakukan hubungan badan, harta benda wanita tersebut dirampas. Wanita tersebut bahkan sempat dianiaya hingga mengalami 12 tusukan. Meski tubuh penuh darah, beruntung lukanya tidak terlalu parah.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan pada korban. Hingga kini kepolisian juga masih mengejar pelaku. "Kami masih kejar pelakunya,” ujarnya.

Ghafur pun berpesan, untuk pelaku, segeralah menyerahkan diri sebelum polisi menangkap paksa dan menindak tegas. 

"Insya Alloh dalam waktu dekat kami akan menangkap pelakunya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya