Wali Kota Solo Gambarkan Betapa Baik Hatinya Didi Kempot

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Dunia musik Tanah Air kembali kehilangan putra terbaiknya. Musisi sekaligus penyanyi solo, Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun pada hari ini, Selasa 5 Mei 2020.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Didi Kempot meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah pada pukul 07.45 WIB pagi ini. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu dokter Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah seperti dikabarkan tvOne.

Kabar meninggalnya Didi Kempot membuat publik berduka. Termasuk yang dirasakan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dalam tayangan, FX Hadi kembali mengenang sosok Didi Kempot. Hadi menyebut sosok almarhum merupakan sosok yang sangat baik hati.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

"Sangat kehilangan. Seniman yang luar biasa yang enggak pernah beda-bedakan suku, golongan dan agama," kata Wali Kota Solo.

Hadi Rudyatmo juga menyebut dirinya juga sangat dekat bukan hanya dengan Didi Kempot namun juga keluarga besarnya.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

"Bukan hanya dengan Beliau tapi juga putranya," kata Hadi.

Di sisi lain, pihak RS Kasih Ibu menjelaskan, almarhum Didi Kempot dilarikan ke rumah sakit pagi ini pukul 07.25 dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri. Setelah dilakukan pertolongan namun karena kondisi makin buruk, Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07.45 WIB. Didi Kempot sementara diduga meninggal akibat serangan jantung.
 

Baca juga: Negara Ramai-ramai 'Serang' China namun Tak Kuasa Terima Bantuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya