Didi Kempot Dilarikan ke IGD dalam Kondisi Tak Sadar

Didi Kempot Goyang DPR di Perayaan Harlah PKB
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu di Solo pada Selasa, 5 Mei 2020. Penyebab meninggalnya karena penyakit jantung. Kabar mengejutkan ini membuat publik Tanah Air kaget dan merasakan kesedihan mendalam.

Keluarga Kenang Sosok Donny Kesuma, Ingin Semua Anaknya Sukses

Didi Kempot berusia 53 tahun dan rencananya akan mengadakan konser 30 tahun berkarya. Penyanyi campursari itu sangat khas dan berkharisma di hati para pendengarnya.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Solo dr Divan Fernandez mengatakan Didi Kempot tiba di IGD RS Kasih Ibu dengan kondisi tidak sadar. Selanjutnya pihak rumah sakit melakukan berbagai pertolongan tapi nyawa penyanyi Stasiun Balapan itu tidak bisa tertolong.

Beberapa Masalah yang Bisa Muncul Setelah Pasang Ring Jantung

"Datang ke IGD dan kondisinya sudah henti jantung. Kita sudah melakukan pertolongan semaksimal mungkin tapi kondisinya tidak tertolong," kata Divan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Ungkapan duka dari para tokoh, sesama seniman hingga warga dan netizen lalu dikirimkan untuk keluarga Didi Kempot yang sering diberi julukan God Father of Broken Heart para sobat Ambyar itu.

Kandungan Didiagnosis Penyakit Jantung Bawaan, Apa yang Perlu Dilakukan Ibu Hamil?

Didi Kempot dinyatakan meninggal pada pukul 07.45 WIB. Saat meninggal, Didi kempot ditunggui oleh keluarganya. "Kondisinya memang sudah tidak sadar saat masuk ke rumah sakit. Beliau meninggal di IGD," ucapnya lagi.

Baca juga: Wali Kota Solo Gambarkan Betapa Baik Hatinya Didi Kempot

Yuni, mantan istri Donny Kesuma.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 karena sakit jantung yang diidapnya. Ia meninggal dunia di usia 55 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024